Jumat, 21 Juni 2013

Manfaat Menggunakan Software Video Pelatihan

embuat video pelatihan tidak dapat dibatasi oleh metode tradisional. Pelatihan software video sedang dalam perjalanan untuk menjadi populer. Salah satu alasan utama mengapa video pelatihan menjadi terlalu populer di pelatihan online dan pembelajaran jarak jauh adalah bahwa video tersebut sangat pribadi, visual dan di gaya bebas.
Dengan kemampuan yang kaya dan fitur disesuaikan, pelatihan perangkat lunak video membuat banyak akal untuk memaksimalkan utilitas dari isi pelatihan video. Pada artikel ini, kita akan menyoroti beberapa manfaat penting dari perangkat lunak pelatihan video yang membawa dalam membuat video pelatihan.

1. Simulasi Pembuatan

Beberapa video pelatihan perangkat lunak seperti layar perekam DemoCreator , semata-mata dirancang untuk membuat simulasi perangkat lunak. Ini menyediakan kesempatan tatap muka untuk menunjukkan orang bagaimana melakukan sesuatu dalam bentuk demo pelatihan. Ketika orang menonton video pelatihan Anda, mereka dapat mengambil pengalaman nyata seolah-olah seseorang sedang berdiri di samping mereka dan membuat pelatihan langkah-demi-langkah rinci.

2. Video Presentasi

Video menjadi lebih umum dalam presentasi pelatihan. Dengan perangkat lunak pelatihan video, Anda dapat secara signifikan meningkatkan materi pelatihan kursus visual. Perangkat lunak pelatihan video sering memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak objek seperti callouts, zoom-n-panci, highlight dan animasi untuk membuat presentasi pelatihan lebih mudah untuk mengikuti dan lebih hidup untuk menonton.

3. Mudah narasi

Menambahkan narasi adalah fitur harus dimiliki dalam perangkat lunak pelatihan video. Anda dapat merekam narasi sementara membuat video pelatihan, atau mengimpor file audio yang ada untuk video dengan DemoCreator. Dalam hal ini, orang dapat memperoleh informasi lebih saat menonton presentasi pelatihan Anda.

4. Build-in Links

Selain interaksinya visual dan audio, pelatihan software video juga menawarkan isi yang lebih dinamis dengan build-in link. Anda dapat menyisipkan link ke Anda situs kuis di akhir presentasi pelatihan Anda sehingga orang dapat memiliki self test atau bacaan terkait setelah menonton kursus pelatihan Anda.

5. Serangkaian Langkah-Langkah Tutorial

Serangkaian tutorial dapat mengesankan dan efek akhirnya dengan orang. Dibandingkan dengan buku dan DVD, mudah untuk menggunakan perangkat lunak pelatihan video untuk membuat, menambah dan memodifikasi video pelatihan. Anda dapat mengklasifikasikan kursus pelatihan Anda ke dalam bab yang berbeda / tingkat dan mempublikasikan mereka satu per satu di situs berbagi video.

6. SCORM / AICC Dukungan

Pelatihan flash presentasi yang dibuat oleh DemoCreator dapat langsung didukung oleh SCORM 1,2 dan 2004 standar, serta AICC. Jadi Anda bisa mengirimkan program pelatihan untuk pelatihan online atau situs pendidikan tanpa mengkonversi format video. Ini video pelatihan juga dapat dikirim melalui email, host pada server LMS atau dibakar ke DVD sebagai backup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar